.

Monday, July 1, 2013

SIRUP MADU GURAH AL AFIAT Untuk Anak & Dewasa

Sirup madu adalah perpaduan antara madu dan sari herbal Indonesia  yang sudah  diformulasikan dengan tepat sehingga menghasilkan ramuan yang pas baik dari sisi rasa, aroma dan manfaatnya juga. Insya Allah sangat baik diminum oleh anak-anak juga orang dewasa, bagus untuk menghangatkan badan dan menjaga kesehatan seluruh keluarga.
KOMPOSISI: Madu, jahe dan rempah-rempah pilihan.
Kandungan Madu:
  • Makro dan mikro nutrient: glukosa, fruktrosa, sukrosa, asam amino.
  • Zat mineral : kalsium, fosfor, potassium, zat besi & tembaga, yang sangat penting dalam proses pembentukan jaringan tubuh manusia.
  • Multi vitamin: A, B1, B2, B COMPLEX, dan C.
  • Berbagai macam enzim: dalam jumlah seimbng yang sangat penting dalam menggerakkan proses metabolism di dalam tubuh dan pengolahan zat gizi.

Cara Kerja Sirup Gurah :
  • Dalam menanggulangi influensa pertama-tama Sirup Gurah bekerja memperkuat sistem imunitas penderita influensa, kemudian secara bertahap Sirup Gurah mengobati penderita sesuai dengan gejala yang ada (simptomatik) di antaranya dengan mengeluarkan dahak, menurunkan demam, menghangatkan badan, meluruhkan kentut dan menambah nafsu makan. Kemudian bersama antibiotik alami yang terdapat dalam Sirup Gurah, melawan virus influensa. Dengan istirahat yang cukup, menghindari makanan berminyak, es dan banyak minum air putih akan lebih efektif, Insya Allah.

Tidak cocok untuk penderita diare karena bersifat laksan ( memperlancar buang air besar).

Netto: 125 ml
P-IRT NO: 2093308081009-18
Diproduksi oleh:
CV. AL-AFIAT Sehat Alami
Magelang – Indonesia

Harga : Rp.40.000,-
Berat Produk + Kemasan : 150 gram
Kode : 5437
Pesan di          WWW.GIGIHSAN.BERKAHHERBAL.COM

0 comments:

Post a Comment

Refesensi !